Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menampilkan Kecepatan Jaringan Di Realme C11

 Cara Menampilkan Kecepatan Jaringan di Realme C11 by Paijo

Dengan cara menampilkan kecepatan jaringan di hp realme, tentu akan membantu pengguna mengetahui apakah jaringan sedang lancar jaya ataupun jaringan sedang buruk, misalnya pada saat mendownload ataupun melakukan streaming video di media sosial facebook, instagram dan lainnya. 

Sehingga dengan demikian akan sangat berguna bagi pengguna dalam memilih koneksi jaringan yang bagus untuk digunakan di hp realme yang dimilikinya, baik itu realme c11, c12, c15, c17, ataupun tipe hp realme yang lainnya. 

Nah, kali ini kita akan membahas tentang pengaturan di hp realme untuk menampilkan kecepatan jaringan internet di realme. Bagaimana caranya? silahkan langsung ikuti saja beberapa langkah mudah berikut ini. 

Baca Juga : Cara Menghilangkan Titik Sentuh di HP Realme


Cara Menampilkan Kecepatan Jaringan di Realme C11


Cara Menampilkan Kecepatan Internet Di Realme :

1. Pertama anda bisa masuk pada aplikasi pengaturan/settings di hp realme yang anda gunakan. 

2. Setelah itu, lanjut pilih pada menu "notification & status bar". 

3. Sesudah itu, cara menampilkan kecepatan jaringan di hp realme anda cukup aktifkan saja pada fitur "show real time network speed". 


Baca Juga : Cara Mengembalikan Mood Teman Lewat Chat Whatsapp

Sesudah anda aktifkan seperti halnya pada langkah-langkah diatas, maka kini kecepatan internet di hp realme anda akan langsung muncul di bagian atas status bar hp realme. 

Dan biasanya akan tampil speed jaringan internet-nya yang ditunjukan dengan satuan kb ataupun mb, tergantung dari kecepatan sinyal internet yang ada pada kondisi tersebut. 

Sekian tutorial cara menampilkan kecepatan jariangan di hp realme c11 yang dapat kami sampaikan, mudah-mudahan artikel ini dapat membantu teman-teman sekalian. 

Baca Juga : Ciri-Ciri Wanita Jatuh Cinta Lewat Whatsapp


Post a Comment for "Cara Menampilkan Kecepatan Jaringan Di Realme C11"