Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

6 Cara Mengembalikan Mood Teman Lewat Chat Whatsapp

Cara Mengembalikan Mood Teman Lewat Chat Whatsapp By Paijo

Cara mengembalikan mood teman lewat chat whatsapp - Mengalami mood yang jelek tentu bisa dialami oleh siapa saja. Tidak hanya oleh wanita atau perempuan saja, namun para pria pun juga mengalami hal demikian. Kadang kala ketika mood buruk itu melanda bisa terjadi karena banyak faktor, seperti karena pekerjaan, masalah keluarga, percintaan dan lain sebagainya. 

Dan bila sekarang ini ada teman mu yang jauh disana bisa itu di kampung-nya atau sedang berada pada jarak yang jauh dengan mu dan hanya bisa berkomunikasi lewat chat, maka apa yang bisa dilakukan sebagai teman baik disaat teman sendiri moodnya sedang tidak baik? 

Nah, apabila kamu hanya dapat berkomunikasi dengan-nya itu lewat chat whatsapp saja misalnya atau lewat telegram, maka tentu kamu harus mengetahui beberapa tips tentang cara mengembalikan mood seseorang lewat chat whatsapp. 


Cara Mengembalikan Mood Teman Lewat Chat Whatsapp

Karena sebagai teman baik atau orang yang diam-diam menyukai teman sudah lama membiarkan dirinya melewati hari buruk karena suasana yang dilaluinya sedang kacau balau. 

Baca Juga : 10 Ciri-Ciri Wanita Jatuh Cinta Lewat Whatsapp

Namun meski punya niatan baik dengan cara mengembalikan mood sahabat lewat chat jangan sampai malah tidak tersampaikan dengan baik pula, kamu harus tau cara apa saja yang bisa kamu lakukan untuk menengangkannya meski hanya lewat pesan atau percakapan di chat whatsapp saja. 

Dan berikut ini ada beberapa bagaimana cara mengembalikan mood seseorang yang sudah kami tuliskan, jadi silahkan dipahami dengan baik atau melakukan tips yang kami bagikan di bawah ini. Baca Juga : 10+ Cara Membuat Wanita Jatuh Cinta Lewat WA


1. Balas chat whatsapp-nya dengan cepat 

Nah, untuk cara balikin mood lewat chat whatsapp yang pertama ini yaitu kamu perlu balas setiap pesan yang dikirimkan teman atau sahabat kalian secara cepat. Karena jangan biarkan dirinya menunggu begitu lama, sehingga malah makin badmood dengan mu. 

Dan pastikan juga jangan sampai ada pesan yang tidak kamu balas disetiap pesan wa yang diketikan olehnya. Karena biasanya saat mood buruk maka emosi mudah memuncak jadi pastikan kamu tidak membuatnya tersinggung juga. Baca Juga : Cara Membuat Wanita Tertawa Lewat Chat WhatsApp


2. Jangan chat terlalu sering

Meski kita ingin mengembalikan mood teman kita, bukan berarti kita harus chat teman secara berlebihan atau terlalu sering. Karena dengan cara itu kita berarti memberikan ruang untuknya sambil menangkan dirinya, oleh karena itu tunggu saja sampai dirinya membalas pesan yang dikirim oleh mu. 


3. Kirim Pesan disertai Emoji senyum

Entah mengapa kalau kita mengirimkan pesan dengan ditambahkan emoji atau stiker yang senyum, maka hal itu akan menambah ekspresi dari pesan yang kita kirimkan ke whatsapp teman kita. 

Kamu bisa kirimkan emoticon senyum atau stiker yang lucu kepadanya, agar dapat membuatnya tersenyum juga pada saat mood nya sedang buruk. Selain dari pada itu, kamu juga perlu tambahkan pesan chat yang seolah memberikan penyemangat baginya, agar moodnya membaik. 

Baca Juga : 6 Topik Pembicaraan Dengan Pacar di Telepon Agar Tidak Bosan


4. Beri support lewat Chat

Hal yang perlu kamu lakukan saat sedang chat dengan teman yang mood nya sedang tidak baik, yaitu kamu bisa berikan pesan pesan yang menunjukan perasaan simpati terhadapnya, dan juga berikan dukungan padanya terhadap yang dirasakan olehnya. 

Karena dengan cara ini teman kalian mungkin akan merasa kepedulianmu, dan bisa membuatnya bangkit semangat lagi. Ingatkan dirinya akan tujuan atau yang menjadi harapan yang pernah diceritakan kepadamu. Baca Juga : Cara Memberi Perhatian Pada Pria Lewat SMS atau Chat


5. Jangan Terlalu Sering Bertanya

Tips selanjutnya untuk cara mengembalikan mood teman cowok atau cewek, yaitu hindari mengirimi pesan yang terlalu banyak tanya, dan pastikan kamu bisa menahan diri jika ingin menanyakan secara lebih detail kepadanya. Dengarkan saja dulu sampai ada momen yang bisa kamu bertanya saat itu juga. Karena mau tidak mau yang namanya mood sedang buruk, pastinya butuh yang namanya ketenangan. Jadi jangan sampai malah teman mu merasa risih tentang banyaknya pertanyaan yang kamu lontarkan kepadanya. Baca Juga : Cerita Cinta Jarak Jauh Yang Romantis


6. Akhiri chat dengan Salam dan menyemangatinya

Setelah kamu selesai chat dengan nya di whatsapp. Pastikan kamu berikan salam hangat untuknya disertai dengan ucapan yang memberikannya semangat lagi. Misalnya selamat tidur, jangan lupa mimpi yang indah, pokoknya tetap semangat. Dengan hal ini pastinya akan membuat dirinya lebih merasa tenang, dan akan membuat mood buruk yang dilalui nya terabaikan oleh kepedulian dari kamu. 


Oke cukup sekian tentang cara mengembalikan mood teman lewat chat whatsapp yang bisa kamu lakukan sebagai teman baik-nya. Semoga bermanfaat :)


Post a Comment for "6 Cara Mengembalikan Mood Teman Lewat Chat Whatsapp "