Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

8 Tips Move On Dari Mantan Gebetan Yang PHP Dengan Cepat

Bagaimana cara move on dari gebetan dengan cepat?  Mengagumi seseorang memang sudah menjadi sesuatu hal mutlak bagi setiap diri manusia. Terkadang mengagumi atau menyukai tak selalu berujung manis ataupun tiada balasan. Tentu dengan demikian akan memicu timbulnya rasa kecewa dan berfikir untuk pasrah dan menerima segala kenyataan yang ada. Karena jika kita terlalu berharap, pastilah rasa sakit pun akan semakin mendalam. Maka dari itu, move on adalah cara terbaik yang harus dilakukan demi kebaikan.

Move on memang tidak lah mudah begitu saja. Apalagi jika kenangan segala tentang nya begitu jelas terukir di hati yang paling dalam yang membuatmu merasa ada harapan untuk bersama dengannya. Maka keadaan yang seperti ini jauh lebih sulit untuk dihindarkan. Karena biasanya ada waktu dimana kita semakin berusaha melupakan akan tetapi tak bisa, dan malah membuat kita semakin merindukan. Dan mungkin hal ini akan membuat kita berada didalam titik kegalauan di hidup kita.

Tips Move On Dari Mantan Gebetan Yang PHP Dengan Cepat
sumber gambar : hellosehat.com

Akan tetapi hal tersebut bukan berarti kita tidak bisa move on dari orang yang kita suka ketika memang kita sudah di PHP-in, karena seiring berlalu nya waktu segala masa lalu akan berlalu, dan akan ada masa dimana kita bisa menghilangkan rasa suka yang ada didalam diri kita dan berubah menjadi biasa saja. Namun untuk berapa lama waktu yang dibutuhkan itu, tidak lah ada yang bisa menjawab. Walaupun pakai rumus percintaan pun tidak lah bisa diterapkan untuk mengetahui lama waktu kamu untuk bisa move on sama gebetan. Namun diri sendiri lah yang kan menentukan cepat atau lambat kamu bisa move on atau menghilangkan segala perasaan dirimu ke dirinya.

Artikel Menarik Lainnya :


Pada kali ini, Saya akan berbagi beberapa tips move on dari mantan gebetan yang PHP, baik itu sekantor, satu sekolah, satu kelas atau bahkan dari kakak kelas sekalipun. Mungkin saja tips yang akan saya bagikan ini dapat bermanfaat ataupun membantu teman-teman sekalian untuk bisa menjauhkan dari segala ingatan tentang gebetan php yang kita kagumi selama ini dengan cepat. Apalagi jika gebetan memang sepertinya tiada rasa ke diri kita dan bahkan cuek atau acuh tak acuh, ataupun sudah memiliki kekasih idaman-nya. Lalu apa saja tips-nya? Silahkan simak baik-baik berikut ini.

8 Tips Move On Dari Gebetan Yang PHP Dengan Cepat :

1. Fokus kan diri ke cita-cita yang dimiliki

Jika kamu mempunyai cita-cita atau impian di dalam kehidupan mu, maka ini bisa kamu kejar dan jadikan move on tersebut sebagai motivasi untuk Kamu bangkit kembali mengejar impian yang sempat tertunda. Buktikan bahwa kamu memang mampu menjadi luar biasa, dan menjadi pribadi yang hebat.

Biasanya jika seseorang sudah fokus mengejar cita-cita, maka perasaan galau yang menyelimuti perlahan seiring berjalannya waktu akan terabaikan jua. Namun yang penting dalam hal ini agar kamu selalu konsisten adalah selalu tanamkan rasa kepercayaan dan selalu komitmen untuk benar-benar mengejar cita-cita.


2. Perdalam hobi

Jika kamu sebelumnya bingung sebenarnya apa sih cita-cita yang dimiliki, maka saran saya adalah perdalam hobi yang kamu miliki, jalani akan tetapi dengan jiwa yang profesional. Dengan catatan bahwa hobi yang kamu jalani benar-benar positif dan tidak merugikan dalam bentuk apapun.

Seperti misalnya jika kamu suka main game, maka kamu bisa eksplore ketrampilanmu dengan membuatkan video dan menguploadnya ke youtube, atau jika kamu hobi dengan bernyanyi, maka hendaklah menciptakan suatu lagu yang keren. ciptakan dan terus ciptakan, keluarkan segala kemampuanmu dalam hal tersebut.

Jika kamu merasa senang dengan kegiatan mu, hal yang berhubungan dengan gebetan juga pasti bisa kamu hilangkan. Dan tetaplah untuk selalu membuat sesuatu yang unik dari hobi yang kamu jalani. 


3. Hindari kebiasaan bengong

Jika keseringan bengong pasti lama-kelamaan kepikiran yang namanya sang gebetan yang ingin kita lupakan. Maka dari itu hindari kebiasaan bengong yang tak berguna, namun perbanyaklah melakukan aktifitas yang menyibukkan diri kita. Karena ketika kita sibuk menjalani apa yang kita lakukan, maka tatkala move on akan lebih cepat dari biasanya.


4. Tonton video dari para motivator

Tips berikutnya yang kamu lakukan supaya cepat move dari gebetan/pacar masa lalu adalah dengan menonton video dari para motivator. Tujuannya apa? sudah jelas pastinya agar bisa memotivasimu untuk selalu semangat dan membangun jiwa yang lebih produktif demi kehidupan yang lebih baik.

Untuk menemukan video motivasi sekarang ini sudah sangat gampang sekali, dengan mencarinya di youtube saja kamu bisa menemukan berbagai motivasi yang terkait dengan keadaan yang Kamu alami, dari berbagai motivator hebat.


5. Sering berkumpul dengan teman

Teman juga merupakan bagian dari diri kita yang akan mengisi segala kekosongan di dalam hati kita. Karena saat bareng teman, bercanda atau melakukan hal gila, ini yang akan membuat kita selangkah move on lebih cepat dari gebetan. Karena jika sudah gila-gilaan, maka jangankan tentang gebetan, hutang saja bisa lupa belum dibayar.


6. Ikuti komunitas

Bagaimana jika tidak memiliki teman dekat atau teman nongkrong? Memang semakin dewasa diri kita, teman-teman akan sangat sulit untuk kita bisa berkumpul karena kesibukan yang dijalaninya. Akan tetapi bukan berarti kita tidak bisa menemukan teman lagi. Karena hal tersebut bisa atasi jika kita bergabung ke suatu komunitas melalui situs-situs jejaring sosial.

Didalam komunitas, sepengetahuan saya pribadi bahwa jika tergabung biasanya akan ada kegiatan yang bisa kita lakukan bersama, seperti nongkrong bersama, lakukan kegiatan komunitas yang kamu jalani dalam bidang apa misalnya, ataupun yang menjadi poin tambahan saat bisa berkumpul maka kamu bisa menemukan tambatan hati disana. Ya siapa tau aja si, yang namanya jodoh kan tidak ada yang tau? iya bukannya?


7. Cari tempat untuk hilangkan stress atau galau

Pada tips selanjutnya ini tentang cara move on dari gebetan adalah dengan menongkrong di tempat-tempat yang bisa memungkinkan kamu bisa melihat pemandangan cerah. Seperti di mall, di pasar atau tempat-tempat yang terdapat keramaian yang pastinya bisa membuat kita menemukan begitu banyaknya wanita-wanita cantik ataupun cowok-cowok keren disana.

Memang sih apakah mungkin kita bisa menemukan seseorang yang menjadi pujaan hati disana? kalau hal tersebut mungkin saja bisa iya ataupun bisa tidak. Akan tetapi paling tidak rasa stress atau galau karena gebetan akan terhindarkan.


8. Nyari kenalan alias pdkt sama yang baru

Tips yang memang terbilang ampuh dalam move on adalah ketika kita sudah dapat pengganti-nya. Nah, hal tersebut bisa kita lakukan dengan bantuan orang lain seperti misalnya dengan minta dikenalin ke seseorang kepada teman. Ataupun dengan mencarinya disitus media sosial yang kemudian nanti bisa kita lakukan ke tahap COD ketemuan.

Tips tersebut terbilang sangat efisien dan cepat move on dari gebetan yang tidak ada kepastiannya. Karena jika kita kenalan atau pengganti yang lain, maka secara otomatis kita akan disibukkan dengan cara kita melakukan pdkt lagi. Nah, dimasa pdkt akan menyita banyak waktu yang akan membuatmu lupa akan segala rasa yang kamu punya ke gebetan sebelumnya.


Oke, mungkin itu saja tips move on dari mantan gebetan php yang bisa kami bagikan pada kesempatan kali ini, semoga dapat bermanfaat dan membantu kalian dalam move on dengan cara cepat. Sehingga tidak lagi mengalami masa-masa galau karena gebetan. Semoga lekas move on ya.. Jangan lupa bagikan juga artikel ini keteman kalian yang membutuhkan supaya mereka juga tau cara move on cepat dari gebetan. Terimakasih dan harap berkunjung lagi di blog ini di lain kesempatan.

Post a Comment for "8 Tips Move On Dari Mantan Gebetan Yang PHP Dengan Cepat "