Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Membuat Wanita Tertawa Lewat Chat WhatsApp

Cara Membuat Wanita Tertawa Lewat Chat WhatsApp - Wanita adalah makhluk yang lemah dan senang bilamana diperhatikan atau diberi perhatian. Sedangkan lelaki adalah seorang yang senang apabila apa yang dirinya perbuat dihargai, itulah kata salah satu motivator di YouTube yang pernah saya tonton. 

Berbicara tentang wanita, apabila kini kamu sedang pdkt dengan salah satu teman kerja mu atau mungkin teman sekolah jika masih berstatus sebagai pelajar atau mahasiswa. Pastinya kamu akan memikirkan beberapa cara supaya dirinya bisa nyaman dengan dirimu, Karen perlu di catat juga kalau dari faktor fisik rasanya hal itu tidaklah menjadi alasan mutlak untuk membuat wanita nyaman.

Oleh sebab itu membuatnya senang atau tertawa saat dengan mu itu adalah hal yang membuat dirinya mengabaikan segala kekurangan yang kamu miliki. Baginya perhatian dan kenyamanan dengan pria lebih diutamakan jika dirinya memang tak pandang seseorang dari bagusnya rupa. 


cara membuat wanita tertawa lewat chat WhatsApp


Cara Membuat Wanita Tertawa Lewat WA

Dan sekarang ini soal pdkt dengan wanita bisa dilakukan meskipun cinta terjebak dalam jarak jauh, karena adanya aplikasi chatting seperti WhatsApp kita semua bisa saling berkomunikasi atau telponan lewat WhatsApp yang asyik dan bahkan romantis-romantisan bersama pacar atau bahkan sang gebetan. Asalkan telah memiliki nomor hp nya pastinya. Dan jika belum maka usahalah dengan cara wajar untuk berkenalan dan meminta nomor hp nya langsung dari wanita yang kamu taksir.

Nah, jika sudah memiliki nomor hp atau WhatsApp nya, maka kini bisa mengikuti beberapa tips untuk membuat wanita bahagia atau tertawa ria saat denganmu sesuai judul yang tertera di artikel ini yaitu cara membuat wanita tertawa lewat chat WhatsApp. Dan apa saja yang perlu dilakukan silahkan simak ulasannya dibawah ini.

1. Diberikan gombalan yang abnormal 

Dimanapun wanita dan dalam keadaan seperti apapun, apalagi sedang kalut atau gundah gulana akibat lika likunya perjalanan kehidupan yang dipenuhi akan ketidakpastian, pastinya diberikan gombalan yang mengalir apa adanya dan tak biasa membuat dirinya bergejolak meresponnya, terlebih bila gombalan tersebut konyol atau tak lebay, maka bukan tak mungkin dirinya akan tertawa nyengir-nyengir sendiri.

Seperti misalnya kamu saat itu sedang menyeberang jalan, dan secara mendadak si wanita akan menabrakmu dengan motor yang dikendarai nya. Dan saat itu kamu tidak bisa langsung berkata apa-apa dengan nya, maka lewat chat WhatsApp pun jadi, coba bicarakan hal yang kejadian saat terjadi. Coba tanyakan kepadanya, tadi kamu hampir aja nabrak aku, si wanita pun pastinya akan memohon maaf atau bilang sorry atau apalah kepadamu. Nah, disinilah kamu memulai gombalanmu, seperti mengatakan "gapapa ko kalo kamu yang nabrak si, ikhlas hehehe" 

Nah, kurang lebih contoh gombalannya seperti itu, jadi pastikan tidak nyomot yang ada di internet atau gombalan yang sekiranya si wanita telah mengetahuinya.


2. Dipuji berlebihan 

Ketika kamu sedang ngobrol di chat bersama wanita gebetanmu, cobalah untuk memuji apa yang sudah dilakukan nya. Karena memuji bukan sesuatu hal yang salah, maka lakukanlah dan buat pujian yang kamu berikan berkesan lucu. 

Contohnya pada saat kamu sedang bersamanya, misalnya dia sedang nyapu lantai di depanmu dan kamu memandanginya. Di chat WhatsApp cobalah mengatakan contohnya seperti ini, kemaren pas elu lagi nyapu gw ngliatan lu rasanya adem banget tau, (kemungkinan disini si wanita akan senyum-senyum dan berkata "masa sih") lalu coba jawab pertanyaan yang dilontarkannya dengan kalimat "iya kyk minum sprite berasa nyegerin gitu heheh, coba kalo maren lu liatan gw balik, mungkin gw bisa mati beku kali wkwkkwk.


3. Kirim stiker atau video lucu 

Inilah yang menurut saya paling mudah untuk dilakukan, karena sekarang ini kita bisa mendapatkan stiker lucu di WhatsApp dengan begitu mudah. Banyak sekali pengguna di grup WhatsApp yang tak segan membagikan stiker unik yang dimilikinya pada saat sedang melakukan obrolan di chat WhatsApp.

Nah, jika kamu tergabung dalam banyak grup di WA, maka tinggal mencari saja stiker, ataupun video lucu yang orang share di grup WhatsApp. Kadang kala juga ketika kita tak mencarinya dan menerima pesan di grup WhatsApp sering sekali secara tak sengaja menemukan stiker ataupun video lucu di grup WhatsApp. Sehingga tinggal kamu kirimkan saja ke target wanita yang sedang kamu usahakan.


4. Bercerita lucu yang tidak garing

Jika kamu tidak pandai dalam hal ini, maka tak usah bingung, karena sekarang ini kita bisa mencarinya di internet ataupun menonton video YouTube seputar lawakan juga tak jadi masalah. Asalkan memang si wanita yang ditargetkan tidaklah tau menahu akan hal itu, dan pastinya soal situasi dan kondisi juga penting untuk kamu baca. Supaya apa? Tentunya agar berjalan sesuai harapan dan keinginan.

Jika hal ini terjadi tampak seperti natural, maka nantinya si wanita pun akan merespon dengan natural pula. Sehingga percakapan kamu dan wanita tersebut walaupun hanya lewat chat di WhatsApp pun, tak terasa sesaat membuatnya melupakan hal yang sebelumnya tampak kaku.


5. Mengatakan hal konyol 

Dengan mengatakan hal-hal konyol meski hanya diluapkan dalam chat WhatsApp, itu bisa saja membuat wanita senyum-senyum sendiri dan ngakak pun juga tak terhindarkan. Jika kamu menerapkannya dengan pas dan kebetulan si wanita pun asing dengan kata-kata konyol yang terucap. Maka jangan salah kan dirinya jika memang dirinya ngakak tiada tara.

Misalnya dengan mengatakan hal seperti yang sedang viral saat ini yang dikatakan oleh Nisa sabyan "gelay" mungkin saja jika penerapannya pas, terlihat konyol situasinya. Atau jika mungkin kalian mungkin punya kata-kata konyol yang menjadi andalan kamu, maka bisa saja untuk di ungkapkan kepadanya. Agar situasi yang dirasakan tak begitu kaku-kaku amat hehhee. 


6. Membalas chat dengan plesetan kata 

Plesetan kata juga bisa menjadi sumber humor yang bisa kamu coba untuk membalas pesan yang dikirimkan si wanita. Seperti contohnya saja misalnya kamu mengumpamakan sesuatu saat sedang mengobrol dengannya, dengan kata-kata peribahasa bagai kacang lupa apa ya terusannya? Mungkin nanti wanita akan meneruskannya "lupa kulitnya", lalu kamu jawab dengan plesetan yaitu lupa ga dimakan. 

Sontak hal itu mungkin saja bisa membuat sang wanita atau lawan obrolan di chat wa kamu tercengang, mungkin jika pertama dilakukan masih biasa saja, akan tetapi jika terus dan menerus wanita di respon dengan kata kata plesetan yang humor, maka nanti lama kelamaan dirinya akan paham dan akan mencoba berbalik membalas pesan mu dengan kata-kata plesetan yang dimilikinya. Ahay...


Nah, sepertinya itu saja ya mengenai beberapa cara membuat wanita tertawa di chat WhatsApp. Dan hal diatas keberhasilannya adalah berdasarkan dari situasi dan kondisi yang pas tentunya. Sehingga wanita tak merasa ilfeel atau apasih maksudnya gajelas gitu. Sekian, selamat menjalankan dan semoga sukses.


Post a Comment for "Cara Membuat Wanita Tertawa Lewat Chat WhatsApp"