Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cerita Cinta Penuh Dosa Terindah Masa Remaja

Pada postingan kali ini kita akan bagikan sebuah cerpen cinta remaja tentang cinta penuh dosa. Dimana hal tersebut memang dilarang untuk dilakukan bagi siapa saja pasangan yang belum halal atau belum menikah. Karena jika sampai itu terjadi, maka penyesalan dan dosa lah yang akan diterima.

Mungkin ada anggapan yang mengatakan bahwa itu adalah dosa terindah. Akan tetapi tetap saja yang namanya dosa bukan lah sesuatu yang bagus dan indah walau bagaimanapun juga. Nah, buat kalian yang ingin tau mengenai cerita cinta penuh dosa yang kami bagikan pada kali ini, maka silahkan langsung saja simak kisah cinta dibawah ini, meski singkat namun nikmatilah. :)

Cerita Cinta Penuh Dosa Terindah Masa Remaja


Cerita Cinta Penuh Dosa Terindah

Kring… kring… kring

Pagi itu suara alarm berbunyi di kamar lisa yang merupakan gadis berusia 23 tahun. Ia adalah anak satu-satunya dari keluarga yang penuh dengan kebahagiaan dan juga kasih sayang.

Mendengar suara alarm yang begitu nyaring lisa pun langsung terbangun dan kemudian bergegas ke kamar mandi. Ia bersiap untuk pergi berangkat kuliah dan turun menemu papa dan mamanya.

“papa, mama. Selamat pagi” ujar lisa.

“iya sayang, selamat pagi” jawab papa dan mamanya.

“pa, ma. Minggu depan lisa ada camping kampus. Lisa boleh ikut ya? Please”

“dimana sih campingnya sayang?” Tanya sang mama

Baca Juga : Cerpen Cinta Orang Kaya Pura Pura Miskin

“belum di tentukan sih ma, Cuma pendaftarannya di buka hari ini” lisa mencoba menjelaskan kepada papa dan mamanya.

Di tempat lain reno merupakan anak pertama dari keluarga yang broken home dan ia tinggal bersama dengan sang mama. Tapi reno sangat mencintai sang mama dan rela melakukan apapun untuk sang mama. Hingga pukul 07.30 pagi ia masih belum bangun juga dan sang mama mencoba membangunkannya.

“reno, ayo bangun sayang udah pagi nih” ujar sang mama

“heeemmm.. iya iya ma, bentar masih mau regangin badan dulu ma”

“ayo dong anak ganteng. Nanti kesiangan bangunnya, katanya hari ini ada kelas baru di kampus. Ayo bangun nak” paksa sang mama membangunkan reno.

Akhirnya reno pun bangun dan tidak lupa menjalankan ritual paginya setelah bangun tidur yaitu mencium sang mama. Setelah itu ia bersiap untuk berangkat ke kampus.

“ma, reno berangkat ke kampus dulu ya” ujar reno

“gak mau sarapan dulu sayang?” Tanya sang mama

“nanti aja ma, udah keburu. Nanti siang aja reno makan dirumah ma”

“iya deh. Mama tunggu ya”

Sesempainya di kampus….

Sesempainya di kampus reno dan juga lisa berjalan dari arah yang berlawanan dan tidak sengaja satu sama lain yang terfokus pada yang lainnya saling menyenggol.

“awww…”

“kalau jalan pakai mata dong” ujar reno

“eh kok nyolot sih, situ yang salah. Nah lo emang jalan pakai mata. Kalau lo jalan pakai mata gak mungkin lo nabrak gue” saut lisa.

Kejadian itu tentunya awal dari hubungan lisa dan reno yang tidak baik, setiap hari mereka berantem dan saling mencaci satu dengan yang lain. Hingga akhirnya saling mendaftar pada acara camping kampus tentunya. Dan kemudian mereka berada di bangku bis yang sama dan satu sama lain tercengang.

“ lho, kok ada disini” reno dan lisa saling menunjuk satu dengan yang lainnya.

“lho pasti ngikutin gue kan?”

“idih GR banget sih lho, sok ke gantengan banget tau gak sih. Emang Cuma lho aja yang ganteng disini. Banyak kali cowok ganteng gak Cuma lho” jawab lisa dan kemudian menambahkan “dan emang lho ganteng gitu? Minggir gur mau duduk”

Perjalanan camping campus menjadi jalan bagi mereka untuk mulai dekat dan kemudian menjadi semakin dekat lagi. Sehingga di akhir camping campus berakhir lisa dan juga reno satu dengan yang lainnya menyatakan perasaannya. Dan mereka kemudian menjadi pasangan dan memulai hubungannya itu.

Satu bulan setelah jadian…

“sayang, besok malam kita jalan-jalan yuk” ujar lisa


“kemana? Kamu maunya kemana?” Tanya reno

“Kemana aja yang penting jalan”

Malam itu lisa sudah berdandan cantik sekali dan begitupun reno. Kebetulan kedua orang tua lisa sedang berada di rumah omanya yang berada di bandung. Sehingga lisa bisa bebas keluar malam bersama sang pacar.

Sedangkan mama reno bertepatan malam itu memiliki tugas keluar kota secara mendadak. Padahal rencananya reno dan juga tiara ingin bertemu dengan sang mama.

Sesampainya di rumah reno ternyata sang mama sudah berangkat tugas keluar kota dan hanya tinggal dia dan lisa yang ada disana. Ternyata hujan turun begitu lebat dan membuat lisa tidak bisa pulang ke rumahnya. Adanya suasana yang sunyi dan hujan yang deras membuat keduanya tidak bisa menahan rasa cinta yang dimiliki. Sehingga terjadi hal yang tidak di inginkan dimana keduanya melakukan hubungan terlarang dengan perasaan cinta yang dimiliki.

Setelah itu…..

Lisa terdiam membisu sembari menyembunyikan badannya dibalik selimut kamar reno. Dan reno pun memeluknya dari belakang dan membisikkan sesuatu.

“sayang.. kamu kenapa? Tanya reno.

“aku takut, akut takut kalau nanti ngecewain mama dan papaku” kemudian lisa menambahkan “aku juga takut kalau nantinya kamu bakalan ninggalin aku”

“sayang aku janji gak akan pernah ninggalin kamu” reno menambahkan “kalau mama sudah pulang kita ketemu beliau ya sayang. Aku ingin kamu menjadi istriku”

Dan pada akhirnya setelah mama dan papa lisa juga mama dari reno pulang akhirnya keduanya saling mengatakan bahwa mereka ingin bersatu. Sehingga pertemuan keluargapun dilakukan dan mereka resmi bertunangan.

Selesai….

Demikianlah kisah cerita cinta penuh dosa terindah masa remaja antara Reno dan Lisa yang mana melakukan hal yang tidak boleh dilakukan alias dilarang, meski mereka berdua sama sama saling mencintai satu sama lain. Sekian dulu ceritanya dan terimakasih sudah membacanya.

Post a Comment for "Cerita Cinta Penuh Dosa Terindah Masa Remaja"