Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Tips Menjadi Jomblo Berkelas & Berkualitas Stop Meratapi Kesedihan

Bagaimanakah cara menjadi jomblo yang berkelas dan berkualitas itu? Setiap orang tentu pernah mengalami masa lajang di dalam hidupnya. Termasuk kamu yang sekarang sedang membaca postingan ini. Hayo, ngaku iya kan? Namun meskipun begitu, sebagai seorang jomblo kamu juga harus tetap tampil elegan dan terlihat berkelas di hadapan banyak orang.

Tips Menjadi Jomblo Yang Berkelas dan Berkualitas
  
Jangan sampai kesendirianmu justru membuatmu semakin sedih dan merana. Tidak, hilangkan semua pikiran yang seperti itu mulai dari sekarang dan mencoba berbahagialah. Karena pada kenyataannya orang jomblo itu belum tentu lebih rendah dari mereka yang telah memiliki pasangan. Betul kan? Setuju ya mblo..

Artikel Terkait :

Tips Menjadi Jomblo berkelas dan Berkualitas

Tak perlu malu jika kamu masih jomblo hingga saat ini, lakukanlah beberapa tips berikut ini agar kamu selalu keren, berkelas, dan tentu saja bahagia walau tak ada pasangan yang menemani. Apa saja itu?

1. Lebih Mendekatkan Diri Kepada Tuhan

Jadi jomblo seharusnya membuatmu menjadi jauh lebih bersyukur. Pasalnya dengan ini, kamu bisa lebih mendekatkan diri kepada Tuhan dan terhindar dari segala macam bentuk maksiat.

Caranya kamu bisa membaca kitab-kitab guna meningkatkan keimanan dan pengetahuan kita. Untuk muslim, tentu saja kamu dapat membaca Al Qur'an dan memaknai arti serta menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari. Niscaya, hidup akan lebih bahagia.

2. Walaupun Jomblo, Tetaplah Rajin Berolahraga

Tips menjadi jomblo berkualitas dan berkelas yang selanjutnya adalah kamu tetap harus terlihat sehat. Untuk mewujudkannya salah satunya dengan berolahraga, contohnya jogging, renang, ataupun bersepeda. Bila tubuh sudah sehat, tentu kamu menjadi lebih bahagia bukan?

Apalagi jika kalian melakukan olah raga seperti fitnes untuk membaguskan bentuk badan kalian, maka hal ini tentu saja merupakan suatu hal yang baik dilakukan, karena dengan memiliki badan yang bagus akan terlihat lebih percaya diri dan juga menarik perhatian tentunya. 

So, kalian tak perlu menunggu hadirnya pasangan dengan berdiam diri tanpa melakukan apapun. Karena kalian bisa menjalani kebiasaan menyehatkan seperti berolahraga yang menyenangkan. Karena semua bisa dimulai dari sekarang juga. Jomblo boleh saja, tapi kesehatan harus tetap di jaga ya.

3. Jangan Mudah Diajak Kencan Ya!

Bagi kamu seorang perempuan Single, janganlah mudah untuk diajak kencan seorang pria. Sekalipun pria itu teman sendiri dan memang sudah lama kamu kenali. Kamu harus jual mahal setiap ada lelaki yang mendekat.

Biarkan mereka berjuang terlebih dahulu untuk mendapatkan hatimu. Buat mereka benar-benar kagum dan mengidam-idamkan kamu sebagai seorang yang jomblo. Ini menjadi salah satu cara yang bisa dilakukan agar kami terlihat lebih berkelas dan tidak murahan.

4. Selalu Berpenampilan Baik

Walau Single alias tak memiliki pasangan, penampilan kamu harus benar-benar kamu jaga dengan baik. Masa iya sih, ketemu orang-orang wajah jerawatan dan rambut tidak disisir? Dengan penampilan buruk seperti itu justru membuat banyak orang menjauh darimu karena merasa risih.

Tips menjadi jomblo keren yang satu ini benar-benar harus kamu terapkan. Caranya pun tidaklah sulit, bahkan sangat sederhana. Ketika baru bangun tidur jangan lupa mandi dan gosok gigi terlebih dahulu agar nafasmu tidak bau saat berbicara dengan orang lain.

5. Buat Dirimu Berprestasi

Penampilan yang oke tak cukup membuatmu menjadi jomblo keren dan berkelas. Tetapi menjadi orang yang berprestasi itu juga perlu agar semua mata tertuju padamu. Kamu bisa mengikuti lomba-lomba yang sesuai dengan minat dan skill yang dimiliki.

Sebagai contoh jika kamu punya keahlian di bidang sepak bola, bergabunglah bersama klub atau sekolah sepak bola. Dengan begitu, kamu bisa mengikuti banyak turnamen dan bukan tidak mungkin akan menjadi juara. Orang lain akan berdecak kagum melihat prestasi tersebut!


Jadi, stop terlalu meratapi kesedihamu. Lakukan semua tips menjadi jomblo berkelas dan berkualitas seperti di atas niscaya bisa membuatmu lebih bahagia. Selalu pegang prinsip lebih baik single sekarang, tetapi langgeng pada hubungan di masa yang akan datang. Tetap semangat para jomblo berkualitas! 

Post a Comment for "5 Tips Menjadi Jomblo Berkelas & Berkualitas Stop Meratapi Kesedihan"