Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ciri Ciri Wanita Suka Sama Kita Tapi Cuek

Cewek yang cuek memang lah misterius dan bikin penasaran, sebenarnya dia itu sikapnya apa memang cuek atau kah hanya jaim saja, ataupun karena sebenarnya dia adalah tipikal orang yang pemalu? Nah, tentu semua itu membuat penasaran dan terkadang menarik untuk kita kejar dan mendapatkan hatinya. 

Karena rasanya berbeda jika kita membuat wanita jatuh cinta ke kita, tapi tidak ada perjuangan dalam mendapatkannya. Seperti wanita yang bersikap cuek misalnya, pastilah cenderung lebih susah untuk mendapatkan cintanya. Karena pastinya dia akan lebih tertutup dan enggan merespon apa apa yang dilakukan untuknya.

ciri ciri wanita suka sama kita tapi cuek

Artikel Lainnya :

Nah, jika kalian sedang berjuang terus terusan tak kenal menyerah sebelum bisa dekat dengan dirinya, maka mungkin saja dirinya sedikit demi sedikit merasakan kehadiran mu, namun tentu lebih tidak terlihat secara langsung seperti apa perasaan yang ada didalam hatinya. Dan disitulah kamu harus lebih memahami dan mengamati, jangan sampai kamu nya malah tidak peka an terhadap perasaan cintanya cintanya yang diam diam tumbuh.

Tidak peduli soal fisik yang kalian miliki, karena wanita, apabila dikasi perhatian terus menerus, dan merasa nyaman kepadamu maka hal itu lah yang bisa menumbuhkan benih benih cinta pada si wanita cuek tersebut. Jadi jangan dulu menyerah apabila kamu merasa memiliki wajah pas pasan dan memiliki banyak saingan.  

Nah, jika kalian merasa penasaran mengenai perasaan wanita cuek yang kamu sukai terhadapmu, maka kamu bisa mengetahui ciri ciri atau tanda tanda wanita cuek yang diam diam menyukai mu. Dan berikut ini beberapa diantaranya sudah kami tuliskan mengenai ciri cirinya berdasarkan tingkah lakunya.

1. Jika ditatap seolah kaget dan menolak kontak mata dengan mu

Ciri ciri wanita jatuh cinta tapi cuek yang pertama adalah diam diam memperhatikan kita dari kejauhan, dan ketika kamu hendak melihat nya untuk saling bertatap maka maka dirinya langsung mengalihkan pandangannya kearah lain. Biasanya dia si wanita akan sedikit merasa terkejut dan merespon untuk langsung menolak untuk kontak mata dengan kamu.


2. Mendadak memuji tindakan yang sedang kamu lakukan

Dia wanita atau cewek cuek tiba tiba memujimu itu sangat lah tidak biasa. Apalagi selama ini memang cuek banget dengan dirimu, maka hal ini akan sangat aneh apabila si wanita cuek seketika mulai memuji tindakanmu. Nah, bisa jadi dia mulai menyukaimu dan kamu mulai ada dipikirannya akhir akhir ini. 


3. Mulai merespon yang kamu lakukan untuknya

Namanya juga wanita cuek pasti merasa risih dan terkadang tidak mempedulikan hal hal yang dianggapnya tidak penting. Namun, apabila ternyata sekarang dihadapan kalian dirinya memunculkan karakter dirinya yang mulai terbuka dalam artian mulai merespon mu baik itu pada saat chatting, ataupun sedikit mulai bisa diajak ngobrol. Maka bisa jadi ini adalah tanda tanda wanita cuek mulai jatuh hati kepadamu. 

Biasanya apabila kamu bercanda ataupun meledeknya, dia akan terlihat senang tanpa ada rasa marah ataupun risih ketika kamu menggodanya sekalipun. Dan bahkan bisa jadi dirinya mulai mencoba membalas candaan yang kamu berikan kepada dirinya. Mantap nih kalau sudah begini, dan kesempatan mu untuk memenangkan hatinya semakin terbuka lebar.


4. Cepat dalam membalas pesan chat dari kamu
 
Wanita cuek mana kalau balas chat cepat? Pastinya lama bukan? Nah, jika dulunya dirinya seperti itu ketika bales pesan chat darimu lama sekali, dan kini berubah menjadi cepat dalam membalasnya. Mungkin saja dirinya sudah mulai kepincut dan merasa menunggu kehadiranmu. Sehingga dengan cepatnya kini dia balas pesan chat dari meskipun sebenarnya pesan mu itupun tidak lah begitu penting penting amat.


5. Perlahan mulai menunjukan perhatian ke kamu meski tanpa sengaja

Kalau sudah mulai muncul sikap perhatikan ke kamu, maka tandanya dia mulai peduli dan mungkin saja khawatir dengan mu. Maksudnya disini khawatir pada saat kamu sedang sakit ataupun tidak masuk kerja. Yang kemudian akan membuat dirinya menjadi kepo dengan kamu. Ataupun misalnya pada saat kamu melakukan sesuatu hal, dan dia secara spontan bersikap perhatian ke kamu, maka ini sudah semakin jelas sepertinya kalau dia wanita cuek mulai menyukai kita.


6. Mulai mau diajak pergi bersama

Jika kamu sudah ke tahap ini, maka kalian sudah semakin dekat untuk bisa memilikinya. Dan bahkan meski sebenarnya kamu mengajaknya pergi untuk menemanimu dalam urusan tertentu tapi dia dengan sukarela mau menemani. Maka jika lama kelamaan dirinya menunjukan secara jelas kalau dia mencintaimu, maka jangan sampai kamu menyia-nyiakan kesempatan tersebut. Jangan biarkan dirinya kelamaan menunggu kamu dan pastikan jika ada kesempatan yang tepat untuk langsung mengungkapkan segala rasa yang kamu rasakan terhadapnya.

Oke, itulah beberapa ciri ciri wanita suka sama kita tapi cuek sikapnya. Mudah mudahan dapat bermanfaat buat kalian dalam memahami setiap kode yang diberikan oleh sang wanita atau perempuan yang cuek tersebut. Sekian dan terimakasih.

Post a Comment for "Ciri Ciri Wanita Suka Sama Kita Tapi Cuek"